Apakah Legenda Pemain Sepak Bola Ini Idola Kalian ?

Sepak Bola menjadi salah satu olahraga yang paling banyak diminati. Dimana, olahraga ini kebanyakan di mainkan oleh pria yang ada di seluruh dunia. Namun, wanita juga masih ikut adil memainkan permainan ini. diantaranya ad beberapa negara yang memang wanitanya unggul dio permainan sepak bola atau juga pada permainan futsal. Pengaruh dari permainan sepak bola ini memang sangatlah besar dampaknya bagi dunia. Selain sepak bola ini adalah Olahraga, kehadiran dari permainan ini juga memberikan sebuah hiburan bagi para penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Apalagi kalau sudah membahas mengenai adanya ajang bergengsi antar negara. Sudah pasti menambah keseruan tersendiri.

Legenda Bola Gabriel Batistuta

Dari permainan ini banyaklah para pemain dari berbeda club yang pasti diantaranya sudah sangat di populeri oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia ini. Club A dengan pemain nomor punggung 21, atau Club B bagian gelandang serang dan lain-lain sebagainya. Sampai pada akhirnya, para pemain hebat yang di idolakan ini menjadi seorang legenda yang sudah tertulis dalam sejarah dunia persepak bolaan.

Berikut ini adalah beberapa legenda yang memang wajib kalian idolakan nantinya. Yuk intip legenda mana saja yang harus kalian ketahui.

Legenda Sepak Bola Yang Bisa Kalian Idolakan

# Pesepak Bola Gabriel Batistuta

Pemain yang satu ini bisa dikatakan adalah pemain yang memiliki tendangan seperti geledeg. Dan memang ini menjadi sebuah julukan andalan bagi pemain dari tim AS Roma ini. pasalnya, julukan ini sesuai sekali dengan adanya sebuah fakta dari pemain tersebut. tendangan yang di buat oleh Batistuta ini memang selalu membuat para kiper kewalahan menghadapi tendangan sudut yang dimiliki oleh Batistuta ini. kalian akan jarang sekali melihat serta mendengar kata meleset dari tendangan yang di buat oleh Batistuta ini. ya minim sekali si membuat sang kiper akan susah untuk menepis tendangan gledeg yang dimiliki oleh si Bautista ini.

Mengenai karir yang dimiliki oleh Bautista ini sendiri bisa dikatakan menetap pada serie A saja. Hal ini dimulai dari club Fiorentina, lalu pindah lagi ke AS Roma, dan terakhir berhenti di club Inter Milan. Namun, dari sini karir yang dimiliki oleh Bautista sendiri semakin lama semakin meredup. Dirinya juga lalu melakukan penerbangan  ke Qatar dan bisa untuk memecahkan rekor sebagai seorang top skor di musim pertamanya melakukan pertandingan. Akan tetapi yang membuatnya menjadi unik ialah statistik skill yang dimiliki Bautista ini selalu terisi dengan angka 19. Dan dirinya patut di jadikan Idol untuk kalian.

# Pesepak Bola Roberto Carlos

Selanjutnya ada pemain legenda bernama Roberto Carlos. Dimana, pemain ini sama-sama memiliki tendangan gledegh yang akurat. Hampir sama seperti tendangan dari Bautista. Memanglah harus diakui bahwa Carloslah yang memiliki adanya tendangan maut yang ada di Brazil. Rekor yang bisa di bilang paling gila dari Roberto Carlos ini sendiri ialah tendangan bebas dari jarak seperempat lapangan yang ada. Gaya tendangan yang dimiliki oleh dirinya terkadang menjadi gaya yang lurus dan kadang juga bisa menjadi lengkung dan menusuk langsung ke sasaran yang ada.

Roberto sendiri telah tercatat memiliki beberapa club yang memang pernah dirinya bela. Dan dari semua clubnya ini, bisa dikatakan Real Madridlah yang menjadi wadah bagi dirinya bisa sampai melesat sejauh ini. kalian apa masih bisa mengingat, bahwa dulu Roberto Carlos ini sendiri pernah menjadi seorang bak yang terbilang mematikan pada liga Spanyol. Walau bentuk dari tubuhnya tidaklah terlalu tinggi, akan tetapi dirinya memiliki body ball, lalu stamina yang ada juga kuat, plus adanya tendangan gledeg yang membuat pemain legenda Brazil ini cukup di segani di dalam pertandingan sebuah liga champion yang ada.

# Pesepak Bola Gennaro Gatusso

Pemain ini bisa dikatakan menjadi pemain gila yang pernah ada. Permainannya lah yang menjadikan dirinya menjadi pemain gila yang ada. Aksi yang dimiliki dan di lakukan untuk menghalau para musuhnya ini cukup membuat lawan sulit mengimbangi hal tersebut. ada banyak sekali aksi-aksi ekstrim yang dimana sering dilakukan oleh dirinya terhadap musuh-musuhnya itu. Mengapa dikatakan ekstrim, karena dirinya pernah menampar pemain Ibrahim Movic, lalu pernah menanduk pelatih dari club Totenham, yang dimana dirinya terpaksa mendapatkan hukuman berat atas pelanggarannya tersebut.

Walau dikatakan ekstrim seperti seorang gladiator, dirinya tetap bisa kalian acungi jempol karena memiliki skill yang bagus. pemain ini menjadi pemain andalan yang dimiliki oleh Timnas Italia tersebut.

# Pesepak Bola Keane

Diketahui sudah MU atau Manchester United ini pernah memiliki pemain yang di bilang gila dalam lapangan. Tidak hanyalah Beckham dan Cristiano Ronaldo saja, namun kapten mereka yang bernama Roy Keane pun ikut adil masuk kedalam kategori pemain legenda yang gila. Di bawah dari kepemimpinan Roy Keane inilah MU atau si club Setan Merah inilah sering mendapatkan adanya gelar yang berharga.

Untuk Roy Keane sendiri memang gila akan kelegendaannya itu. Dirinya memiliki sifat yang keras kepala, lalu ceplas-ceplos ( asal bicara ), sebagai tukang protes, dan itulah yang sudah sangat melekat di dirinya. Dan disini dirinya juga masuk sebagai seseorang yang sangatlah di segani oleh seorang lawan maupun seorang kawan yang ada.

# Pesepak Bola Zinedine Zidane

Untuk pemain yang satu ini sudah pasti menjadi pemain legenda yang sudah diketahui oleh kebanyakan orang di luaran sana. Hal ini bukan lantaran karena Zidane pernah menanduk Matterazi diajang piala dunia pad tahun 2006 yang pada akhirnya membuat pemain ini menjadi seorang pemain gila yang ada di lapangan. Namun pada akhirnya, hal ini memang di akui lantaran adanya kegilaan dari Zizou yang sedang bermain bukan karena kasusnya tersebut. boleh kalian katakan Lionel Messi , Ronaldinho atau Christian Ronaldo sekalipun menjadi pemain yang hebat dalam pertandingan. Akan tetapi untuk pemain Zinedine Zidane ini tidak patut kalian katakan sebagai pemain hebat, melainkan pemain andalan yang sangat fantastis ketika berad di lapangan. Maka barulah pas.

Dirinya menjadi seorang pemain yang memanglah ahli dalam segala hal. Misalnya saja dirinya pandai dalam hal mendribble, lalu juga ahli didalam lari atau sprint dengan membawa bola juga sudah pasti dirinya sanggup, dan tidak bisa di pungkiri tendangan bebas yang dimiliki oleh dirinya juga menjadi andalan yang bagus. mka tidaklah herqan jika memang dirinya ini dianggap menjadi pemain terbaik di dunia. Sudah banyak rekor pribadi yang dimiliki oleh pemain ini. yang dimana, pemain ini memang menjadi pemain mahal saat dirinya masuk kedalam club Real Madrid setelah dirinya itu merumput langsung bersamaan dengan nyonya tua yakni Juventuslah.