Fakta Menarik Tentang Legenda Cristiano Ronaldo

Bintang sepak bola, yaitu Cristiano Ronaldo merupakan pria yang berusia 34 tahun ini sudah memiliki empat orang anak. Anak-anaknya yang bernama Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva Maria dan juga Mateo serta juga Alana Martina. Tentunya nama Cristiano Ronaldo menjadi nama pemaian sepak bola yang sangat tidak asing. Penasaran seperti apakah sosok bintang Juventus ini? Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pesepakbola di agen sbobet88 terpercaya tersukses di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo juga dianggap sebagai salah satu dari pemain terbaik yang ada sepanjang masa.  Hal tersebut yang dimana juga dibuktikan dengan setumpuk gelar bergengsi yang sudah didapatkannya di level klub dan juga di dalam tim nasional.

Ada banyak hal menarik yang tentunya bisa dibahas dari pemain kelahiran 5 Februari 1985. Dimana sepanjang karirnya, Ronaldo yang diketahui sudah membukukan berbagai macam rekor. Di ajang Liga Champions, dimana dirinya menjadi salah satu pemain tersubur dengan menorehkan banyak gol, total yang diperoleh dirinya adalah 128 gol. Torehan tersebut yang dimana mengalahkan Lionel Messi. Bersama dengan Manchester United. Dirinya pernah meraih sebuah gelar top skor dengan sebuah torehan gol yang juga sangat fantastis.

Fakta Menarik Tentang Legenda Cristiano Ronaldo

Bersama dengan Real Madrid, dimana dirinya juga menjadi pemain yang diketahui jika pemain berusia 34 tahun ini mampu menorehkan tinta emas sebagai pemain tersubur di dalam Los Blancos. Ia  yang dimana telah sukses mengemas 450 gol dalam 438 laga yang telah dirinya lalui di bermacam kompetisi. Dalam sebuah rentang waktu tersebut, dimana dirinya yang sudah sukses mengemas 131 assist untuk Los Blancos. Dan selain itu, namanya juga tercatat menjadi seorang oemain yang paling rajin menyumbang hattrick dengan sebuah koleksi 34 kali. Kini dimana Juventus, dan rekor lain pun yang dipecahkan. Ia yang dimana menjadi pemain yang selalu mencetak gol yang dirinya cetak dalam Sembilan laga  yang ada dalam Serie A.

Dimana dalam pencapaian tersebut yang berhasil dirinya torehkan David Trzeguet yang ada di tahun 2005 silam. Meski dirinya telah berhasil untuk dapat mencatatkan serangkaian rekor fantastis, Ronaldo yang dimana dirinya masih mengaku sama sekali tak mengincar tentang rekor tersebut. Justru dimana dirinya yang mengungkapkan bahwa rekorlah yang datang untuk menghampiri dirinya. Dimana bukan hanya tentang beberapa hal-hal tersebut yang menarik dari sosok Cristiano Ronaldo, masih banyak juga beberapa hal lainnya yang tentunya sangat menarik untuk dibahas.  Berikut ini akan dibahas tentang beberapa fakta menarik yang ada tentang Cristiano Ronaldo. 

Namanya Berasal dari Mantan Presiden Amerika Serikat

Dimana ketika Ronaldo lahir, ayahnya, yaitu Jose Dinis Aveiro, adalah seorang penggemar berat dari aktor yang kemudian menjadi seorang Presiden Amerika Serikat, yaitu Ronald Reagan. Ini yang kemudian menjadi inspirasi ayah Ronaldo yang pada akhirnya kemudian menamainya dengan nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro.

Pernah Melempar Guru dengan Kursi

Dimana ketika dirinya masih berusia 14 tahun, pada saat itu Cristiano Ronaldo yang pernah diusir di dalam kelas karena dirinya berselisih dengan gurunya. Pada saat itu dimana Cristiano Ronaldo yang diketahui melempar kursi ke arah gurunya, karena pada saat itu gurunya tidak sopan kepadanya. 

Dia Pernah Dioperasi di Usia 15 Tahun

Ronaldo adalah seorang yang pernah menderita tachycardia yang dimana membuat detak jantungnya menjadi lebih cepat ketimbang orang sehat pada umumnya. Bahkan, ketika dirinya tak berlari sekalipun, jantungnya yang akan tetap berdetak kencang. Untuk itu, Ronaldo pun kemudian dioperasi. Awalnya, ibunya Ronaldo yang dimana pada saat itu takut kalau anaknya tak lagi mau untuk bermain bola. Untungnya, perawatan yang dilakukan atas operasi tersebut yang dimana berjalan baik dan dirinya bisa kembali berlatih lagi.

Anaknya Ronaldo Juga Dinamai Cristiano Ronaldo

Ronaldo yang di ketahui sekarang ini sudah menikah dan memiliki empat orang anak. Anak yang pertamanya yang dimana diketahui lahir pada 17 Juni pada tahun 2010. Hal unik adalah dimana Cristiano Ronaldo yang menamai anaknya dengan nama Cristiano Ronaldo Jr dan kemudian dibesarkan oleh neneknya di Dolores.

Paris Hilton & Kim Kardashian Mantan Ronaldo

Meskipun mereka yang diketahui tidak pernah secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Paris Hilton, Cristiano Ronaldo dan sosialita itu dimana terlihat berpesta dan juga berciuman beberapa kali yaitu pada tahun 2009. Cristiano Ronaldo yang dimana mengklaim bahwa hubungan singkat mereka berakhir yaitu karena dirinya terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama dengan Hilton. Dimana seperti yang juga telah diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo, Hilton adalah gadis yang sangat keren dan dirinya senang berbicara dengannya. Dimana Cristiano Ronaldo menyebut bahwa Hilton yang tinggal jauh ribuan mil dan sibuk, dan dirinya sibuk di Madrid jadi dirinya tidak yakin apakah mereka akan saling dapat bertemu satu sama lainnya. Demikian pula, dimana ketika paparazzi yang berhasil menangkap Ronaldo dan juga Kim yang berciuman di luar sebuah restoran yang ada di Madrid.

Ronaldo Tidak Merokok, Tidak Bertato & Tidak Minum Alkohol 

Ronaldo yang dimana diketahui tidak minum salah satunya karena sebuah kematian ayahnya. Kala itu,dimana ayahnya menderita lantaran masalah terhadap kecanduan alkohol. Dia juga yang mana tidak ingin jika mengambil bagian dalam sebuah aktivitas yang nantinya akan mengganggu aktivitasnya dalam sepakbola, termasuk dengan minum alkohol dan merokok. Ronaldo juga menjadi pemain sepak bola yang tak bertato karena dirinya yang rutin mendonorkan darahnya dan dirinya tak ingin hal ini terganggu hanya karena dirinya bertato. Dimana di ketahui, orang yang bertato, yang dimana harus menunggu enam bulan sebelum dirinya mendonorkan darahnya.

Rekor 50 Gol

Ronaldo yang menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak lebih dari 50 gol  yang ada di enam musim dengan cara beruntun, mulai dalam musim 2010 sampai 2011, hingga 2015 sampai 2016. Hanya ada sembilan pemain yang ada dalam sejarah yang dapat mencetak di atas 50 gol semusim.

Ronaldo Punya Museum Sendiri

Tidak semua orang yang memiliki sebuah keistimewaan yang dimana bisa membangun museum untuk dirinya sendiri. Namun, Ronaldo adalah salah seorang yang beruntung. Ia mempunyai banyak trofi dan tentunya perlu tempat untuk dapat menyimpannya.

Museum Ronaldo yang bernama Museu CR7 yang dimana didalamnya dipenuhi oleh semua trofi yang pernah dirinya menangi. Lokasi Museum CR7 ini sendiri berada di Madeira Portugal. Di Museum tersebut juga masih banyak ruang yang nantinya dirinya sisakan untuk trofi selanjutnya yang akan didapatkan oleh Ronaldo.

Itulah beberapa fakta menarik tentang legenda lapangan hijau Cristiano Ronaldo. Dimana Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling dikenal dalam ajang sepak bola. Cristiano Ronaldo salah satu pemain sepak bola sukses, namun tidak menjadikan dirinya sombong, terbukti dengan semua kegiatan sosial yang dirinya lakukan.